Rabu, 29 Mei 2024

KULIAH SAMBIL MAGANG PT. Chemco Harapan Nusantara.

 

Informasi Penting hari ini

Telah di buka kembali rekrutmen KULIAH SAMBIL MAGANG. Batch 3

Tes akan di lakukan pada :

Hari : Menyusul (perkiraan tgl 29 Mei atau 30 Mei 2024)

Tempat : Menyusul

Link pendaftaran :  

https://bit.ly/MagangKuliah_Mei24_wilMadiun


Kalian yang ingin kuliah tetapi tidak ingin merepotkan orang tua membiayai kuliahmu yang notabene mahal, maka ambil program ini.

Persayaratannya :

PT. Chemco Harapan Nusantara Tahun 2024.

1. Persyaratan Umum

- Pria

- Tinggi badan Minimal 165 cm

- Berat badan ideal (56-68 kg)

2.Kelas XII (lulusan baru/fresh graduate)

3.Lulusan SMK yang sudah kerjasama (Tergabung di Grup SMK Mitra Ssc/Chemco)

4.Lulusan tahun 2021,2022 dan 2023

5.Sehat jasmani dan rohani.

6.Belum pernah mengikuti seleksi perusahaan yang sama sebelumnya

7.Bukan eks siswa magang atau pernah bekerja di perusahaan yang sama

Kondisi FISIK yg tidak memenuhi syarat : 

BERTINDIK, BERTATO, BUTA WARNA, MATA MINUS (> -1)/SILINDER, POSTUR BADAN TIDAK PROPORSIONAL (SKOLIOSIS), RIWAYAT PATAH TULANG, RIWAYAT OPERASI PENYAKIT BERAT (HERNIA DLL), PENYAKIT KULIT MENULAR.

Persyaratan Administrasi :

1. Surat Pengantar tes dari BKK/SMK asal ditanda tangani ketua BKK atau pejabat yang mewakili dan Stempel ASLI BKK.

2. Lamaran dan lampirannya di susun rapi sebagai berikut:

- Foto 3x4 dan 4x6 (Masing-masing 2 lembar)

- Foto copy E-KTP

- Foto copy KIS jika ada

- Foto copy NPWP jika ada

- Foto copy Ijazah / SKL (Jika tidak ada ijazah, tunjukkan bukti tunggakan sekolah jika belum lunas)

- Foto copy transkrip nilai/rapor

- Foto copy sertifikat pendukung( prakerind/PKL, pelatihan BLK dan lainnya)

- Foto copy kis (jika ada)

- Foto copy akte lahir

- Foto copy kartu keluarga

- Foto copy SKCK berlaku

- Sertifikat vaksin minimal vaksin 2

- Foto copy KTP orang tua

- Surat ijin orang tua menjadi peserta magang

Selasa, 28 Mei 2024

WE ARE HIRING KEMITRAAN

 


Tarent Outdoor merupakan perusahaan rental alat camping yang terus bertumbuh secara kompetitif di Indonesia. Berkembang dengan aplikasi digital serta pengembangan itenerary berbasis Artificial Itelegency kedepannya. Kini hadir mencari mitra alumni SMK di Jawa Timur dengan rekomendasi BKK SMK Sekolah asal. Kirimkan CV maksimal 30 Mei 2024 ke tarent.outdoor.equipment@gmail.com 🙏

Senin, 27 Mei 2024

JOBFAIR CAREER EXPO 2024


 

PENGUMUNAN HASIL SELEKSI INTERVIE PT. ADVANTAGE - SCM


Bursa Kerja Khusus (BKK) SMKN 1 Lengkong terus bekerja keras demi menyalurkan para siswa kelas XII dan alumni ke dunia kerja. Pada Hari ini Senin 20 Mei 2024 BKK SMKN 1 Lengkong melaksanakan kegiatan kerjasama dengan PT Advantage SCM dalam rangka perekrutan tenaga kerja dengan penempatan seluruh wilayah di Indonesia. Perlu diketahui, PT Advantage SCM sendiri merupakan perusahaan yang bergerak dibidang cash management terkemuka di Indonesia khususnya dalam melayani bank-bank nasional dan multinasional melalui 36 cabang perusahaan.

Rangkaian kegiatan rekrutmen di SMKN 1 Lengkong yaitu dimulai dari pendaftaran peserta dengan mengisi formulir yang disediakan secara online oleh BKK SMKN 1 Lengkong mulai awal bulan Mei 2024 sampai tanggal 19 mei 2024, kemudian data dikirim ke PT. Advantage SCM. Proses tes dilaksanakan hari ini (senin) secara online di SMKN 1 Lengkong dengan tahapan tes yang pertama yaitu psikotes. Para peserta berkumpul di SMKN 1 Lengkong, sedangkan pihak PT. Advantage SCM bergabung melalui Zoom. Untuk tahapan tes yang kedua yaitu wawancara secara langsung dengan HRD PT. Advantage SCM. 

Kegiatan rekrutmen pegawai yang diadakan BKK SMKN 1 Lengkong dengan PT Advantage SCM selalu menjadi acara yang dinantikan oleh para peserta, baik kelas XII yang sudah dinyatakan lulus, alumni, bahkan siswa dari sekolah lain yang ada di kabupaten Nganjuk. Pada rekrutmen kali ini, yang mengikuti tes Psikotes berjumlah 15 peserta. Kepala SMK SMKN 1 Lengkong yang di wakili oleh waka HUMAS dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada pihak PT Advantage SCM yang bersedia melaksanakan Kerjasama dengan pihak SMKN 1 Lengkong. Diakhir sambutannya beliau juga menyampaikan semoga dengan adanya kerjasama ini, dapat terjalin silaturahmi antar SMKN 1 Lengkong dengan PT Advantage SCM.

Rabu, 22 Mei 2024

Selamat Datang di Blog Informasi BKK SMKN 1 Lengkong


Dengan mengucapkan syukur alhamdulillah bahwasannya blog ini dapat terealisasi sebagai media informasi resmi dari kami pengelola Bursa Kerja Khusus (BKK) SMK Negeri 1 Lengkong untuk semua pengunjung blog ini dan khususnya untuk alumni SMK Negeri 1 Lengkong. Harapannya ke depan dengan adanya blog ini dapat memperjelas dan memperluas informasi dari kami untuk bisa diakses pengunjung sehingga pemanfaatannya dapat dirasakan oleh semua.

Blog ini masih dalam tahap awal pembangunan, dan masih banyak kekurangan yang harus dibenahi, maka dari itu bilamana dalam konten blog ini masih jauh dari kesempurnaan dan banyak kekurangan maka kami selaku tim pengelola BKK SMK Negeri 1 Lengkong memohon maaf dan menampung aspirasi dari Anda untuk perbaikan ke depannya.

Terima kasih


PELATIHAN UPT BLK NGANJUK

 AYO IKUTI PRAGRAM PELATIHAN BLK TAHAP VI