Senin, 27 Mei 2024

PENGUMUNAN HASIL SELEKSI INTERVIE PT. ADVANTAGE - SCM


Bursa Kerja Khusus (BKK) SMKN 1 Lengkong terus bekerja keras demi menyalurkan para siswa kelas XII dan alumni ke dunia kerja. Pada Hari ini Senin 20 Mei 2024 BKK SMKN 1 Lengkong melaksanakan kegiatan kerjasama dengan PT Advantage SCM dalam rangka perekrutan tenaga kerja dengan penempatan seluruh wilayah di Indonesia. Perlu diketahui, PT Advantage SCM sendiri merupakan perusahaan yang bergerak dibidang cash management terkemuka di Indonesia khususnya dalam melayani bank-bank nasional dan multinasional melalui 36 cabang perusahaan.

Rangkaian kegiatan rekrutmen di SMKN 1 Lengkong yaitu dimulai dari pendaftaran peserta dengan mengisi formulir yang disediakan secara online oleh BKK SMKN 1 Lengkong mulai awal bulan Mei 2024 sampai tanggal 19 mei 2024, kemudian data dikirim ke PT. Advantage SCM. Proses tes dilaksanakan hari ini (senin) secara online di SMKN 1 Lengkong dengan tahapan tes yang pertama yaitu psikotes. Para peserta berkumpul di SMKN 1 Lengkong, sedangkan pihak PT. Advantage SCM bergabung melalui Zoom. Untuk tahapan tes yang kedua yaitu wawancara secara langsung dengan HRD PT. Advantage SCM. 

Kegiatan rekrutmen pegawai yang diadakan BKK SMKN 1 Lengkong dengan PT Advantage SCM selalu menjadi acara yang dinantikan oleh para peserta, baik kelas XII yang sudah dinyatakan lulus, alumni, bahkan siswa dari sekolah lain yang ada di kabupaten Nganjuk. Pada rekrutmen kali ini, yang mengikuti tes Psikotes berjumlah 15 peserta. Kepala SMK SMKN 1 Lengkong yang di wakili oleh waka HUMAS dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada pihak PT Advantage SCM yang bersedia melaksanakan Kerjasama dengan pihak SMKN 1 Lengkong. Diakhir sambutannya beliau juga menyampaikan semoga dengan adanya kerjasama ini, dapat terjalin silaturahmi antar SMKN 1 Lengkong dengan PT Advantage SCM.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pelatihan Bahasa Jepang

*International Workshop, Pelatihan Bahasa Jepang (Dasar)* ======================== *TopLoker.Com* bersama *Universitas STEKOM* mengundang si...